Social Icons

Senin, 28 April 2014

Tentang Kami

Tentang Toko Sepeda Gowes Bike



 
{ GOWES BIKE }
 
Telpon : ( 021 ) 384 - 9977
Call/Sms : 0823-3400-3349

Jam Operasional :
Senin - Sabtu Siang
Buka Jam 08.00 wib.
Tutup Jam 04.30 WIB. 

Seiring dengan berkembangnya teknologi informasi khususnya internet, memang tidak dapat kita pungkiri hal ini memberikan manfaat yang begitu besar dalam banyak aspek kehidupan, salah satunya dalam kegiatan jual beli online.  www.gowesbike99.blogspot.com merupakan website resmi kami yang hadir mengiringi kemajuan teknologi tersebut yang tidak lain bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih kepada custemer kami, sehingga Anda yang jauh dari lokasi Show Room kami tetap bisa menikmati untuk memiliki Sepeda dengan harga yang murah tanpa harus repot keluar rumah serta waktu yang terbuang, cukup duduk manis di depan laptop atau handphone kesayangan Anda akan diantar ke rumah Anda.
Dengan hadirnya website ini juga kami berharap akan memberikan pelayanan dengan jangkauan yang lebih luas lagi khususnya di seluruh daerah nusantara Indonesia yang kita cintai ini.
Memang tidak berlebihan jika masyarakan kota Surabaya dan sekitarnya memberikan identitas terhadap Gowes Bike sebagai TERBESAR - TERLENGKAP - TERMURAH - TERPERCAYA.
Identitas tersebut tidak serta merta kami dapatkan begitu saja, semua itu melalui proses yang panjang dengan kerja keras pada semua team kami.
Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, kami berkomitmen untuk terus bekerja keras untuk memberikan layanan yang maksimal kepada Anda dengan menambah koleksi produk serta memberikan harga yang murah namun tidak mengorbankan kualitas produk maupun semua layanan kami.
Untuk itu dengan senang hati kami tunggu Anda untuk membuktikannya.
 
Selamat Berbelanja Online ...!!!
 
Hemat Dan Aman …!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates